Minggu, 21 April 2013

Jual Skripsi


Saya hanya menjual skripsi dan tidak memberikan bonus-bonus apapun yang kebanyakan tidak Anda butuhkan. Skripsi yang saya jual kebanyakan berasal dari jurusan matematika, dan beberapa jurusan lainnya. Insya Allah dengan seiring waktu akan terus diperbaharui. Untuk Anda diluar jurusan tersebut tidak mengapa kalau ada yang cocok juga melirik salah satu judul untuk dijadikan  alternatif referensi.
Saya bisa saja menjual skripsi dalam kepingan CD dan diantar ke alamat Anda, akan tetapi anda akan berpikir “ siapa yang bisa percaya bahwa dalam kepingan CD itu berisi lengkap skripsi yang anda harapkan, kendatipun memang benar diantar ke alamat anda ?.  meskipun saya menampilkan foto-foto CD/DVD lengkap dengan bukti alamat pengiriman dari kantor pos sekalipun maka Anda akan mengatakan itu tetap tidak membuktikan apa-apa.
Atas dasar itu saya berpikir bagaimana cara meyakinkan Anda bahwa saya benar-benar memiliki koleksi skripsi yang saya kumpulkan sudah lama , bukan sebuah penipuan selama ini yang bisa saja beredar di internet ?.
Akhirnya saya menemukan ide :
1.    Bagaimana kalau saya menjual skripsi dan proposal penelitian dengan menampilkan daftar sajian judulnya secara lengkap ?.
2.    Bagaimana kalau saya menyajikan setiap skripsi lengkap dengan cover, daftar isi dan daftar pustakanya dan Anda dapat mendownload secara gratis.
3.    Kalau Anda masih ragu tentang kebenarannya maka khusus bagi Anda yang ragu saya tawarkan bagaimana kalau Anda tidak perlu membayar sampai skripsi atau proposal penelitian sudah ada ditangan Anda. Dan saya beri waktu 1x 24 jam setelah barang Anda trerima untuk Anda mentransfer uang dari skripsi atau proposal yang Anda pesan kerekening saya tentunya. He he.

Saya menjual skripsi dan proposal yang disajikan dalam bentuk format PDF dan juga Doc. yang dapat Anda edit. Skripsi yang saya jual lengkap dari BAB 1 s/d BAB V berikut tentunya dengan daftar pustaka. Begitu juga dengan proposal penelitian yang terdiri dari 3 BAB dari BAB I s/d bab III. Berikut saya cantumkan daftar judul skripsi yang mungkin ada beberapa yang cocok untuk Anda jadikan sebagai referensi. Untuk memastikan pilihan Anda tepat Anda dapat mendownload Judul skripsi, cover, Daftar isi dan Daftar pustaka dalam bentuk format PDF 
 Gratieeeees.








Ada 3 pilihan yang saya tawarkan untuk Anda dalam memesan skripsi yang saya jual :
1.  Pesan perjudul tanpa Resiko
Alternatif pertama ini diperuntukan bagi Anda yang tidak mudah percaya dalam marketing on line dan saya katakan hal itu wajar. Mengingat maraknya penipuan berbasis internet dengan berbagai modus. Banyaknya pihak-pihak tertentu yang mengambil keuntungan disaat mahasiswa butuh referensi skripsi menjadikan kita sulit untuk memberikan sebuah kepercayaan. Untuk itu saya memberikan penawaran gila untuk Anda,
Anda tidak perlu mengrimkan uang sepeserpun sampai skripsi atau proposal penelitian yang Anda pesan sampai ditangan Anda.
Kalau skripsi atau proposal itu sudah sampai ditangan Anda jangan lupa untuk mentranfer uangnya paling lambat 1 x 24 jam terhitung dari skripsi atau proposal sudah saya kirim lewat email Anda. Awas kalau Anda berani menipu saya maka saya do’akan Anda tidak wisuda, ingat do’a orang yang terdzalimi itu terkabul. He He.
Anda dapat memilih satu buah  skripsi yang cocok dan sesuai sebagai alternatif rujukan Anda.
Dalam penawaran ini saya menjual skripsi dengan harga Rp. 50.000,-/perjudul lengkap (dari bab  I s/d BAB V) dan 40.000,- untuk proposal penelitian (dari BAB I s/d BAB III).
Dengan penawaran ini Anda tidak perlu khawatir lagi . Bahkan sebenarnya saya yang seharusnya khawatir kalau ternyata ada pembeli yang sudah saya kirimkan skripsi lewat emailnya ternyata ia tidak kunjung mentranfer uangnya. Tapi saya tidak pernah takut, karena dalam berjual beli pasti ada resikonya. Namun dalam hal ini Anda membeli skripsi dengan tingkat rasio resiko 0 % atau bisa dikatakan tanpa resiko sedikitpun.
2.       Pesan Perjudul Hemat
Alternatif ini ditujukan bagi Anda yang memilki uang pas-pasan dan ingin mencari referensi yang cocok buat Anda. Anda dapat memilih skripsi yang sesuai dengan harapan Anda dengan harga yang terjangkau buat Anda. Dalam penawaran ini harga yang saya tawarkan Rp. 40.000 untuk skripsi dan Rp. 30.000 untuk proposal penelitian. Tentunya Anda mentranfer uangnya dulu baru saya akan kirimkan skripsi yang Anda pilih lewat email Anda.
3.       Pesan min. 3 Buah judul
Alternatif ini saya tawarkan bagi Anda yang berniat mencari lebih banyak referensi. Dalam penawaran ini saya tawarkan harga satu buah skripsi dengan harga Rp. 30.000,- dan Rp.25.000.- untuk proposal penelitian.  Anda dapat memilih skripsi yang cocok untuk Anda. Penawaran ini juga sama Tentunya Anda mentranfer uangnya dulu baru saya akan kirimkan skripsi yang Anda pilih lewat email Anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar